Bupati Terima Cinderamata Hasil Rakernas Dari Ketua PD IWO Sumenep | Portal Berita Bogor

Bupati Terima Cinderamata Hasil Rakernas Dari Ketua PD IWO Sumenep

 

SUMENEP – BogorBagus.com.
Ketua Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Trisno Surya, menyerahkan kenang-kenangan (Cinderamata) kepada Bupati Sumenep A. Busro Karim, M.Si.

Cinderamata diserahkan langsung oleh Ketua PD IWO Trisno Surya kepada Bupati Sumenep A. Busro Karim, M.Si di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Kabupaten Sumenep, Rabu (19/3/2019).

“Pemberian cinderamata hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) se- Indonesia yang digelar di Shekinah Village, Limo Kota Depok, tepatnya pada tanggal 11-12 Maret 2019 beberapa waktu lalu,” ungkap Ketua PD IWO Sumenep Trisno Surya.

Bupati pada kesempatan tersebut mengucapakan rasa terima kasih kepada IWO Sumenep, atas pemberian penghargaan yang berupa kenang-kenangan cinderamata.

“Ia berharap kedepannya IWO bertambah jaya, dan sukses dalam menampung semua wartawan online di Kabupaten Sumenep yang tergabung di dalam nya,” ucap A. Busro Karim, M.Si.

Demikian pula hal yang sama di ungkapkan Ketua PD IWO Sumenep, dia mengharapkan, untuk kedepannya IWO Sumenep tetap menjalin kerjasama yang baik dan harmonis.

“Serta senantiasa terus memperkuat ikatan tali silaturrahmi dengan pemerintah kabupaten sumenep,” tutur Trisno Surya.

Redaksi/IWO Sumenep

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan