BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota Sosialisasikan Program Bukan Penerima Upah (BPU) Kepada Masyarakat

NASIONAL215 Dilihat
banner 468x60

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota Sosialisasikan Program Bukan Penerima Upah (BPU) Kepada Masyarakat

Bogor Kota – BogorBagus.com –
Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan perluasan kepesertaan. “Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota beberapa waktu lalu, Kamis (3/8/2017) bertempat di Bogor Nirwana Residence, Bogor Kota, melakukan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi tentang Program bukan penerima upah (BPU)nkepada masyarakat dengan menggunakan mobil keliling,” demikian menurut keterangan Marketing Officer (MO) Bpjs Ketenagakerjaan cabang bogor kota R. Rully Maulana kepada Media BogorBagus.com di ruang kerjanya, Rabu (6/9/2017).

banner 336x280

Rully juga menambahkan “Disamping itu kita juga pada Hari Sabtu (12/8/2017) di pasar Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Kita juga melaksanakan kegiatan serupa. Alhamdulillah mendapat respon dari masyarakat setempat yang sangat Antusias dengan adanya sosialisasi dan edukasi dari Bpjs ketenagakerjaan cabang bogor kota,” ungkapnya.

Sementara saat di minta keterangan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota Chairul Arianto kepada Media BogorBagus.com, menuturkan bahwa “Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi dengan menggunakan pasilitas mobil keliling sangat efektif karena merupakan kegiatan “jemput bola” dari pihak Bpjs ketenagakerjaan cabang bogor kota sebagai upaya meningkatkan pemahaman dan pengetahuan akan betapa pentingnya manfaat Bpjs ketenagakerjaan bagi masyarakat.
Berbagai keuntungan dari program Bpjs ketenagakerjaan diantaranya, peserta bisa mendapatkan perlindungan Jaminan kecelakaan kerja (JKK) , jaminan kematian (JK) dan jaminan hari tua (JHT) serta Jaminan pensiun (JP),” tukasnya.(Lekat)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan