Berkah Ramadhan Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim | Portal Berita Bogor

Berkah Ramadhan Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

 

KOTA BOGOR – BOGORBAGUS.COM.
Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor berbagi dan peduli dengan mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) dengan sejumlah awak media dan Anak yatim.

Acara Bukber yang digelar di Pajajaran room lantai 3, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat (17/5/2019) tersebut, diawali dengan tausiyah dari salah seorang Ustadz, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 30 orang Anak Yatim dan Door Prize.

Lucky Indrawan, General Manager (GM) Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor kepada awak media mengatakan, acara buka bersama dengan anak yatim dan media ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap tahunnya, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada media, terutama tehadap anak yatim.

“Tidak hanya sekedar mempererat tali silaturahmi akan tetapi, kami juga ingin berbagi dengan para anak yatim sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim,” ujar Lucky Indrawan.

Bentuk kepedulian dengan berbagi berupa takjil ini lanjut Lucky, telah dimulai sejak (13/5) di depan Hotel, sampai dengan hari ini 17 Mei 2019.

Dari kegiatan bagi bagi takjil di jalan depan hotel, diharapkan ada nilai positif yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat terutama masyarkat pengguna jalan.

“Di sisi lain, kami juga berharap doa dari anak-anak yatim dan para awak media di Bogor, agar Hotel Whiz ini ke depannya bisa terus berkembang dan semakin maju,” tutur Lucky.

Selain dihadiri langsung oleh Lucky Indrawan selaku General Manager (GM) Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, nampak hadir perwakilan dari Corporate Intiwhiz, Ketua IHGMA Bogor Raya Eka Gartika, Ketua PHRI Kota Bogor, sejumlah awak media, 30 Anak Yatim dari Panti asuhan Mizan di jl. Pandu dan Cimanggu serta sejumlah karyawan Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.

Redaksi: broolek

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan