Babinsa Sukadamai Laksanakan Penerapan Pemberlakuan Sistem Ganjil Genap di Simpang Air Mancur | Portal Berita Bogor

Babinsa Sukadamai Laksanakan Penerapan Pemberlakuan Sistem Ganjil Genap di Simpang Air Mancur

Bogor, Pemberlakuan sistem ganjil genap kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di wilayah kota Bogor juga digelar di simpang air mancur, kegiatan tersebut dalam rangka pebatasan mobilitas dan PPKM Level – 2 di wilayah kota Bogor. Keterangan tersebut disampaikan oleh Sertu kholis
Babinsa sukadamai, Minggu (23/1).

 

Adapun maksud dan tujuan pemberlakuan sistem ganjil genap yaitu untuk membatasi mobilitas yang masuk kota Bogor/SSA serta menekan angka penyebaran Covid-19.

Giat satuan gabungan kali ini di pimpin oleh waka polsek tansa AKP. Budi. As dan di ikuti 22orang personil anggota polsek.

Sedangkan Unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu anggota Koramil Tansa sebanyak 2 orang, anggota Denpom 2orang, Polsek Tansa 7 orang, Dishub Kota Bogor 5orang serta anggota satpol PP sebanyak 6 orang.

Penyekatan kendaraan dalam rangka penerapan PPKM yaitu untuk kendaraan yang di perbolehkan melintas diantaranya ambulan, kendaraan dinas TNI, Polri dan Pemda. Dan Kendaraan yang berhasil di putar balik yaitu sebanyak 581 unit, dengan rincian Roda dua 331unit, Roda Empat : 250
.(Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan