Babinsa Ranggamekar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Boster Dosis 3 | Portal Berita Bogor

Babinsa Ranggamekar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Boster Dosis 3

Bogor, Serka Eko Tri Ristanto Babinsa Ranggamekar
Koramil 0602 / Bogor Selatan memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Boster Dosis 3 yang digelar untuk Umum & lansia di Puskesmas Kelurahan Ranggamekar Kecamatan Bogor Selatan. Sabtu(15/1).

Vaksin Booster ini untuk melengkapi vaksin sebelumnya, bagi warga yang ingin mendapatkan vaksin booster tentunya harus melengkapi vaksin satu dan dua terlebih dahulu, setelah mendapatkan vaksin kedua tentunya harus menunggu hingga minimal enam bulan, maka barulah bisa mendapatkan vaksin dosis ketiga, penjelasan tersebut disampaikan oleh Babinsa.

” Untuk vaksin booster kali ini, warga kelurahan Ranggamekar akan mendapatkan vaksin jenis Astra zeneca. Dengan memprioritaskan kaum Lansia, dikarenakan lansia adalah tergolong usia rentan yang dengan mudah dapat terpapar Covid 19. Dan Vaksinasi tentunya juga sebagai salah satu pencegahan penyebaran Covid 19 pada kelompok warga lansia.” Tambah Babinsa.

Untuk wilayah Ranggamekar warga yang sudah menerima vaksin booster yaitu sebanyak 145 Orang

Kegiatan vaksinasi kali ini dipantau oleh Lurah Ranggamekar ( Bp. Ahmad Jaelani & Staf ), Babinkamtibmas ( Aiptu Yahya ), Babinsa ( Serka Eko Tri Ristanto ), Tim Medis Puskesmas Bogor Selatan ( dr. Ria & Tim serta Para Kader Kelurahan ( Ibu Gina & Tim ).(Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan