Babinsa Koramil 06-04/Bogor Barat Distribusikan Bantuan Beras Pada Giat PPKM Level 4 | Portal Berita Bogor

Babinsa Koramil 06-04/Bogor Barat Distribusikan Bantuan Beras Pada Giat PPKM Level 4

Bogor,–Sorotanpublik.com | Sinergitas TNI-Polri dalam bentuk keperdulian terhadap warga masyarakatnya dengan mendistribusikan bantuan sosial (beras) pada masa PPKM Level 4. Penyerahan bantuan sosial berupa beras 10 kg, yang berumber dari Dinas Sosial Republik lndonesia, diserahkan langsung kepada warga masyarakat oleh Babinsa, Babinkamtibmas bersama Ketua RT/RW dilingkungan Rt 6/9 Kelurahan Curug Mekar Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Senin (2/8/21).

Distribusi bantuan Beras 10 Kg dari Dinas Sosial Republik lndonesia yang diserahkan Serma Ahmad Nuh Rowi Anggota Koramil 06-04/Bogor Barat Kodim 0606/Kota Bogor di Rt 06 Rw 09 Kelurahan Curug Mekar Kecamatan Bogor Barat,dengan sasaran warga yang terdampak covid-19, guna meringankan beban warga masyarakat dimasa pandemi covid-19. Senin (2/8/2021)

Danramil 06-04/Bogor Barat, Kodim 0606/Kota Bogor, Kapten Arm Uki Dasuki , menjelaskan dalam penyaluran bantuan sosial berupa beras ini yang dilakukan oleh babinsa, Babinkamtibmas dan Ketua RT.dan Rw, sehingga bantuan bisa tepat sasaran langsung sampai dilokasi rumah penerima bantuan sosial. Dengan Ukuran 10 Kg ,yang dibagikan kepada warga masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Rt 06 Rw 09, ucap Danramil.

Harapan Danramil , dengan diberikannya bantuan sosial berupa beras ini, diharapkan bisa sedikit membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan tersebut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan