Babinsa Kedung Waringin Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial dan Anjangsana Kepada Para TOMAS dan Toga | Portal Berita Bogor

Babinsa Kedung Waringin Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial dan Anjangsana Kepada Para TOMAS dan Toga

Bogor, Bertempat di masjid Aroyan RT 002/04 Kel.Kedung Waringin kecamatan Tanah Sareal kota Bogor, Babinsa kelurahan setempat melaksanakan komunikasi sosial dan Anjangsana kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, Sabtu (15/1).

Kegiatan Komsos dan anjangsana kali ini yaitu dalam rangka memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat diwilayah binaan.

Pada pertemuan tersebut Babinsa dan binmas menghimbau kepada tokoh agama dan tokoh masyrakat agar turut serta untuk mengajak warga agar dapat menjaga lingkungan sekitar guna ketertiban dan keamanan hingga dapat memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat, dimana akhir-akhir ini diwilayah tersebut sering terjadi pencurian keropak mesjid, pencurian sepeda motor serta sering terjadinya tawuran anak-anak muda. Babinsa dan binmas menghimbau agar Warga saling mengingatkan kepada warga yang lain agar bisa menjaga keamanan lingkungan supaya aman.

Komsos kali ini selain dihadiri oleh Babinsa Kelurahan kedung wartingin dan Bhabinkamtibmas, juga dihadiri oleh Ketua RW 04, Ketua Dkm mesjid Aroyan, Bapak Annas selaku Tokoh agama BPK Annas, serta bapak Budi selaku tokoh masyarakat.(Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan