Apel Patroli Skala Besar Dalam Rangka Cipta Kondisi Kembali Digelar | Portal Berita Bogor

Apel Patroli Skala Besar Dalam Rangka Cipta Kondisi Kembali Digelar

Apel Patroli Skala Besar Dalam Rangka Cipta Kondisi Kembali Digelar
Apel Patroli Skala Besar Dalam Rangka Cipta Kondisi Kembali Digelar

Kota Bogor — BogorBagus.com.

Jajaran Polresta Bogor Kota, dalam rangka Cipta Kondisi Gelar Apel Patroli Skala Besar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), di Balai Kota Bogor, Jalan Djuanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (3/6/2018) pukul 00.50 WIB.

Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Rantau Is Nur Eka yang dihadiri, Para Kabag dan Kasat Jajaran Polresta Bogor Kota, Para Kapolsek jajaran Polresta Bogor Kota, Para Perwira Polresta maupun Polsek, Kasi Dal Ops Sat Pol PP, Anggota Polresta maupun Polsek Jajaran Polresta Bogor Kota.

Dengan kekuatan 180 personel yang terdiri dari : Team leon, Sat Lantas Polres Kota Bogor Kota, Polsek Jajaran dan Gabungan Intel Narkoba dan Reskrim Polresta Bogor Kota yang terdiri 1 Peleton TNI, 1 Peleton Brimob serta 2 Sat Pol PP.

Wakapolresta Bogor Kota pada kegiatan tersebut menyampaikan arahan-arahan kepada seluruh anggota untuk senantiasa memperhatikan keselamatan dalam melaksanakan tugas. Dan masing-masing tim harus lengkap unitnya.

Antisipasi kerawanan sweeping dari ormas yang timbul mengingat saat ini sedang dalam bulan Ramadhan untuk itu Lakukan Tindakan tegas secara terukur dan Humanis.

Usai pelaksanaan Apel, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan operasi dan patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP yang berhasil
mengamankan 11 remaja yang akan melakukan tawuran, 2 buah senjata tajam dan 6 Ranmor R2.

Sementara jajaran Lantas Polresta dibackup Rekrim dan Narkoba berhasil melakukan penindakan kepada pengendara dengan melakukan penilangan.

Sebanyak 106 lembar surat tilang dengan rincian 32 kartu SIM dan 58 lembar STNK serta 15 unit Ranmor R2 dan 1 unit Ranmor R4. (Lekat/Humas Polresta Bogor Kota).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan