Antusias Dan Kebanggaan Para Juara Dalam Penutupan Rahmaniyah Festival 3 tahun 2016

NASIONAL193 Dilihat
banner 468x60

Cilodong – BogorBagus.Com – Penutupan acara Rahmaniyah Festival 3 tahun 2016 berlangsung meriah. Hal ini dilihat dari antusiasme wali santri, para pemenang peserta lomba dan tamu undangan yang menghadiri acara yang di laksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Rahmaniyah Al-Islamy Jl Raya Cilodong Kostrad Kelurahan Pabuaran, Cibinong Bogor, Sabtu (19/11/2016).

Ketua Panitia Pelaksana Ust Nana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, terutama kepada para sponsor Penerbit Erlangga dan Penerbit Yudhistira karena setiap tahun memberikan kontribusi yang besar, Juga kepada LAZ PPWI (Lembaga Amil Zakat Persatuan Pewarta Warga Indonesia) yang memasuki usia ke 9 tahun ini, memberikan kontribusi berupa hadiah bergilir kepada para peserta lomba Rahmaniyah Festival 3.

banner 336x280

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia, pengurus yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini, selain itu kami haturkan ribuan terimah kasih kepada wartawan yang telah membantu mempublikasikan acara ini dengan baik, sejak dari awal hingga penutupan acara Festival ini” tuturnya

Lebih lanjut Ust Nana mengatakan, “Atas nama seluruh panitia kami mengapresiasi kepada seluruh masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, kami juga sebagai ketua mewakili seluruh panitia menyampaikan permohonan maaf bilamana pada acara Rahmaniyah Festival 3 tahun ini, dari awal hingga penutupan acara terdapat banyak kekurangan, baik dalam penempatan maupun dalam pelayanan kami terhadap peserta lomba dan wali santri, Kami berjanji kedepan akan tampil lebih baik lagi, makanya kami minta dukungan berupa masukan ataupun saran dari seluruh lapisan masyarakat agar kami bisa tampil lebih baik lagi, tentu masih banyak terdapat kekurangan, hal tersebut akan kami jadikan masukan agar dalam event selanjutnya dapat berlangsung lebih baik lagi.” Terang Ust Nana

Exif_JPEG_420

Senada dengan Ketua Panitia, KH M Sami Abd Rahman Kepala Sekolah dan wakil mudir 1 mengatakan dalam sambutannya “Acara ini adalah ajang silaturrahim antar lembaga, masyarakat, wali santri, asatidz (para guru-guru) dan santri. Karena kita semua bersaudara dalam ikatan kalimat Syahadat” pungkasnya.

KH M Sami juga memukul bedug tanda berakhirnya ajang Festival ini, dilanjutkan dengan do’a penutup. Diakhiri dengan pembagian hadiah para peserta lomba Rahmaniyah Festival 3 tahun 2016. (mly)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan