Anton Charliyan Cawagub Jabar Hadiri Pelantikan Banteng Muda Indonesia Kabupaten Bogor | Portal Berita Bogor

Anton Charliyan Cawagub Jabar Hadiri Pelantikan Banteng Muda Indonesia Kabupaten Bogor

Anton Charliyan Cawagub Jabar Hadiri Pelantikan Banteng Muda Indonesia Kabupaten Bogor.

Cibinong-BogorBagus.com.

Pelantikan Banteng Muda Indonesia tampak meriah, dihadiri langsung oleh Ketua umum BMI, Ir. Nazaruddin Kiemas juga Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan, Calon Wakil Bupati Bogor, Bayu Syahjohan, Budi Sembiring Ketua Dpc Pdip, beberapa anggota Dprd Kab Bogor, Edy Gunadi Wibawa, Hj. Saptariyani Kab Bogor serta Elemen masyarakat lainnya, di aula kantor Dpc PDIP di Jalan Tegar Beriman Cibinong, Minggu (28/01).

Setelah dilantik, Ketua Banteng Muda Indonesia Kab Bogor, H. Bayu Syahjohan, “kami sangat yakin memenangkan pilgub dan pilbup 2018,” tegas calon wakil Bupati 2018 ini.

Hj. Saptariyani Anggota Dprd dari Fraksi PDIP dalam sambutannya mengungkapkan, “Banteng Muda Indonesia adalah sayap partai, Hasanah sebagai Gubernur dan Nungky-Bayu untuk Bupati Bogor, kita akan menang di Juni 2018 nanti”, tuturnya.

Calon Wakil Gubernur Jabar yang diusung yaitu Kang Anton dalam sambutannya, mengungkapkan “Aura Bogor luar biasa, siap kita menangkan memerahkan Bogor dan Jawa Barat. PDIP tidak salah mengusung kami (Hasanah-red) antara sinergitas unsur TNI, Polri dan masyarakat, kita ini gabungan duo Jendral, terasa sinergitasnya” tegasnya.

“Selain jendral kami juga berdua duo doktor, telah lulus S3, 4 kali kalo ke tanah suci, begitu juga Kang Hasan bergelar Haji,” tambahnya.

“Dimana lagi 2 jendral, 2 doktor dan 2 Haji, Gemah ripah repeh rapih masyarakatnya”, ungkapnya lagi sembari tersenyum. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan