Anggota Polsek Bogor Tengah Amankan 2 Pelaku Curat | Portal Berita Bogor

Anggota Polsek Bogor Tengah Amankan 2 Pelaku Curat

Anggota Polsek Bogor Tengah Amankan 2 Pelaku Curat
Anggota Polsek Bogor Tengah Amankan 2 Pelaku Curat

KOTA BOGOR – BogorBagus.com.

Polsek Bogor Tengah, Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan 2 orang Pelaku Curat dengan Modus menggembos ban mobil yang terjadi di Jalan Djuanda, tepatnya depan Bank Mandiri, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (7/06/2018) pukul 13.30 WIB.

Kedua Pelaku yang berhasil diamankan, berinisial, R (48) tahun dan YH (48) tahun yang diketahui keduanya berasal dari Sumatera Selatan

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo, SH., MM dalam keterangannya mengatakan, kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi pelapor berinisial SM dan saksi AD sedang mengambil uang di Bank BRI yang terletak di Jl. Dewi Sartika menggunakan mobil Nopol B-1075-BH. “Setelah mengambil uang sebesar Rp. 200.000.000 juta, pelapor dan saksi melihat kendaraan sudah dalam keadaan bocor,” ungkapnya.

Aiptu Hermansyah anggota lantas Polsek Bogor Tengah yang juga saksi secara langsung, “melihat kejadian gembos ban yang dilakukan 2 orang laki-laki menggunakan motor Satria Fu warna Hitam, dan melakukannya dengan cara menusukkan ban kiri belakang menggunakan sebilah pisau Lioat,” terangnya

Selanjutnya Aiptu Hermansyah saat di Jl. Djuanda, Kecamatan Bogor Tengah melihat ban mobil yang sudah Bocor. Aiptu Hermansyah menghampiri dan segera mengamankan para pelaku berikut barang bukti yang di gunakan untuk melakukan gembos ban mobil.

Kedua Pelaku berikut barang bukti (BB) berupa 1 unit kendaraan motor Satria warna Hitam dan 1 bilah pisau lipat diamankan dan dilakukan penyitaan untuk proses lebih lanjut. (Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan