Aktivis FMPP Jawa Barat Kecam Pernyataan Gubernur DKI Jakarta | Portal Berita Bogor

Aktivis FMPP Jawa Barat Kecam Pernyataan Gubernur DKI Jakarta

Aktivis FMPP Jawa Barat Kecam
Pernyataan Gubernur DKI Jakarta

Bandung – BogorBagus.com –

Tokoh Aktivis Forum Muda Pecinta Pahlawan (FMPP) Jawa Barat, M. Sofwan menyatakan Kekecewaannya terhadap pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dinilai meremehkan penderitaan rakyat dan perjuangan Pahlawan di daerah – daerah. Yang mana dia menyebutkan “Penjajahan di depan mata itu di Jakarta telah di alami selama ratusan tahun, di tempat lain mungkin penjajahan terasa jauh. tapi di Jakarta bagi orang jakarta sendiri yang namanya Kolonialisme itu di depan mata”.

“Oleh karena pernyataan Anies tersebut maka FMPP Jawa Barat, menuntut agar Anies Baswedan meminta maaf secara terbuka pada seluruh keluarga dan anak cucu para Pejuang termasuk semua masyarakat masing-masing daerah, serta meminta dia belajar menghormati jasa semua Pahlawan di semua daerah. Karena Indonesia bukan hanya Jakarta,” tegas Sofwan saat dihubungi Via Whatsapp. Kamis Siang (19/10/2017).

M. Sofwan yang juga merupakan keluarga dari Veteran Pejuang di Bandung, Jawa Barat “Berharap Kejadian-kejadian seperti ini tidak terulang lagi di kemudian hari.(lkt)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan