AKP Doddy Rosjadi, SH Terima Penghargaan Tokoh Polisi Cerdas dan Peduli | Portal Berita Bogor

AKP Doddy Rosjadi, SH Terima Penghargaan Tokoh Polisi Cerdas dan Peduli

AKP Doddy Rosjadi, SH Terima Penghargaan Tokoh Polisi Cerdas dan Peduli

Dramaga, Bogor – BogorBagus.com –

Kapolsek Dramaga, Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Doddy Rosjadi, SH., menerima Plakat sekaligus Piagam Penghargaan dari Komunitas Pewarta Media, Online, Cetak dan TV, Jurnalis Cakrawala (JC). Sebagai salah satu Tokoh Sahabat Wartawan (TSW) JC, kategori Polisi Cerdas dan Peduli.

Ketua Umum, Komunitas Jurnalis Cakrawala, Didin menyampaikan, “Pemberian Plakat dan Piagam penghargaan tersebut, sehubungan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) JC ke-1 yang telah dilangsungkan beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Didin juga menambahkan, “Pemberian penghargaan ini berdasarkan, hasil dari pengamatan dari rekan para awak media JC dan masyarakat. Selama ini beliau sebagai Kapolsek Dramaga telah banyak memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat Dramaga khususnya, dengan berbagai program Kapolsek yang salah satunya Program “Toples Receh Peduli Jompo” (TRPJ), yang hasilnya sudah banyak disumbangkan terhadap Jompo dan para penyandang cacat lumpuh layu (Hydrocypullos) berupa pemberian kursi roda. Jadi dari beberapa kriteria diatas, Kapolsek Dramaga memang sangat layak dan pantas mendapat penghargaan tersebut,” ungkap Pemimpin Redaksi BogorBagus.com ini.

Lanjut Didin yang juga Pemimpin Redaksi JurnalCakrawala.com ini, “Komunitas Jurnalis Cakrawala di tahun 2017 memberikan penghargaan untuk 28 orang Tokoh terpilh dari berbagai kalangan dan kategori, menjadi Tokoh Sahabat Wartawan (TSW) JC. Ini semua merupakan bentuk Sinergitas JC kepada semua kalangan,” tutupnya.

Acara penyerahan Plakat dan Piagam penghargaan diserahkan langsung Ketua Umum JC kepada AKP Doddy Rosjadi, SH., dengan di dampingi beberapa anggota JC, diantaranya ; Lekat Azadi, Herman dan Rustam, dari Media BogorBagus.com., Agus Haryana, Hariannasional.com. serta Pakde Agus, Kupasmerdeka.com., di Aula Kantor Polsek Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Rabu (15/11/2017) disaksikan Perwira dan beberapa orang anggota Polsek Dramaga dan berlangsung cukup sederhana, khidmat, aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut AKP Doddy mengucapkan, “Rasa terimakasih kepada JC dan memberikan Apresiasi serta bangga, telah dipercaya menerima penghargaan ini. Tidak disangka ada sebuah Komunitas Wartawan yang memperhatikan Kinerjanya selama ini. Penghargaan ini, selain untuk diri saya pribadi, Saya Dedikasikan juga untuk semua Jajaran anggota Polsek Dramaga yang telah membantu, karena tanpa bantuan mereka, kinerja Kepolisian khususnya Polsek Dramaga dan Polres Bogor pada umumnya tidak akan maksimal,” tukasnya.(Lekat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan