Ahli Terapi Komplementer Blusukan Di Gunung Cirangsad | Portal Berita Bogor

Ahli Terapi Komplementer Blusukan Di Gunung Cirangsad

Cigudeg – Bogorbagus.com – Demi mengamalkan ilmu yang telah lama dimiliki, membuat si ahli terapi komplementer Bogor Barat Mr.Agus Purwanto blusukan ke Gunung Kampung Cirangsad Desa Banyuwangi Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor untuk mengadakan bakti sosial pengobatan ala China, Jum’at (18/11/2016).

Kepedulian akan kesehatan masyarakat yang notabenenya masyarakat kecil sakit parah namun tidak mampu untuk berobat karna terkait keadaan biaya menjadi PR bersama, khususnya pemerintahan yang harus ikut andil dalam mengatasi dalam hal kesejahteraan masyarakat.

Didampingi Wakil Ketua LSM Kepedulian Hak Asasi Manusia (KP HAM), Iwan Subur, yang di awali Sosialisasi Kesehatan dan dilanjut mengobati yang terkena stroke di sambut baik oleh masyarakat Desa Banyuwangi.

“Saya mengobati semata bukan karna uang, melainkan ingin mengamalkan dan memberi pengalaman akan kesehatan, karna sehat itu mahal dari segalanya. Ilmu pengobatan akupuntur (pengobatan dengan jarum-red) ini tidak semua orang bisa melakukannya harus yang memang ahli dan yang sudah perpengalaman dan tidak asal tusuk,”tutur Agus Film sapaan akrabnya.

Selain bisa mengobati stroke berbagai penyakit seperti, asma, amandel, ayan, asam urat, rematik, kanker, insomnia, reumatik,darah tinggi dan penyakit lainnya bisa di tangani dengan akupuntur yang di dampingi dengan obat herbal racikan Mr.Agus Purwanto.

“Saya terimakasih, setelah diterapi sama Pa Agus yang tadinya tangan saya tidak bisa gerak sama sekali karena sroke, sekarang ada kemajuan bisa di gerakan sedikit demi sedikit,” tutur warga Cirangsad setelah di terapi.(maulana)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan