Ade Yasin Apresiasi Event Bogor Traditional Food and Festival 2019 | Portal Berita Bogor

Ade Yasin Apresiasi Event Bogor Traditional Food and Festival 2019

 

CIBINONG, BOGOR, BogorBagus.com – Pelaksanaan Event Bogor Traditional Food and Festival Tahun 2019 mendapat apresiasi dari Bupati Bogor Ade Yasin. Menurutnya, Event Festival makanan dan minuman ini merupakan event pertama yang mendukung penuh konsep ramah lingkungan (mendukung konsep antik) maupun konsep sport and tourism.

“Ini merupakan event pertama yang yang menggunakan konsep ramah lingkungan,” ungkap Ade Yasin saat menghadiri acara Bogor Traditional Food and Festival Tahun 2019 yang digelar di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Minggu (17/11/2019).

Ia pun berharap agar event seperti ini dapat terus dilakukan. Menurutnya Event-event seperti ini di samping dapat melestarikan kebudayaan warisan leluhur kita, juga dapat mempromosikan Kabupaten Bogor.

“Di sisi lain diharapkan juga mampu menarik minat wisatawan untuk dapat berkunjung lebih lama. Di sini kita tawarkan juga makanan khas dari Bogor sebagai strategi kita, dan kita juga kan punya kopi dengan kualitas yang bagus,” kata Politisi PPP ini.

Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini pun mengapresiasi kinerja Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor khususnya dan semua pihak umumnya, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Apresiasi untuk Disbudpar dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan yang sangat menarik ini, yakni sebuah kegiatan yang memadukan beberapa konsep, seperti konsep sport, tourism, seni dan budaya, kuliner khas bogor, yang tentunya tetap mengedepankan komitemen Bogor Antik dengan mengusung tema event sukses tanpa ekses,” pungkas Ade Yasin.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, Muliadi berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan Bogor Traditional Food and Festiva yang pertama kali ini.

“Terimakasih pula kepada semua peserta yang telah hadir dan ikut mensukseskan acara ini dari 40 kecamata. Peserta umum datang dari hotel-hotel dan para pengusaha. Semoga di tahun-tahun berikutnya, kegiatan ini lebih baik lagi dan dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat kabupaten Bogor,” kata Muliadi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan