Ada Apa? Diduga Tersangkut Narkoba, Pelaku Koq Bisa Bebas | Portal Berita Bogor

Ada Apa? Diduga Tersangkut Narkoba, Pelaku Koq Bisa Bebas

Ada Apa? Diduga Tersangkut Narkoba, Pelaku Koq Bisa Bebas

PEKANBARU — BogorBagus.com.

Kinerja penyidik Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru patut dipertanyakan oleh keluarga salah seorang tersangka. Hal ini sehubungan ditemukan data tiga jenis Berita Acara Pemeriksaan (BAP), yang berbeda-beda.

Bahkan dalam BAP yang tertuang saat P21 hanya ada satu orang tersangka yakni keluarganya.

Sementara di BAP awal yang diperoleh keluarga ada tiga tersangka lain yang ikut ditangkap bersama, kemudian satu pelaku lain disebut bernisial RB (DPO).

” Kemana tiga tersangka lagi bapak polisi, kenapa keluarga saya ( ZK) saja yang dilimpahkan. Kalau seperti ini sudah perbuatan menzolimi,” tegas salah seorang keluarga ZK sembari mengeluarkan air mata.

Disebutkan dalam BAP awal katanya, ada tiga tersangka tertuang dalamnya diantaranya yakni Fa alias Di, SF alias Saf dan MS dan satu lagi DPO bernisial RB.

Bahkan dijelaskan dalam BAP awal, barang bukti uang tunai Rp1.900.000, Happy Five, ganja kering, Inex dua butir, Hp Blackberry warna hitam, tas sandang bercorak loreng dua unit senjata jenis sofgan.

Dan fakta yang dikirim oleh penyidik di finish saat pelimpahan ( Tahap II) beberapa barang bukti hilang begitu juga dengan tiga tersangka lain.

Terkait dengan permasalahan ini awak media mencoba konfirmasi kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui whatsapp dan juga dihubungi tidak ada jawaban atau tidak diangkat.

Sementara awak media mencoba lagi konfirmasi kepada Kasat Narkoba Kompol Dedi Suherman selaku penyidik juga tidak mendapatkan jawaban. Bahkan pengiriman awal whatsapp kepada Dedi dibaca dengan tanda contreng biru.

Saat dikirim lagi pertanyaan melalui whatsappnya contreng hanya satu dalam arti kata whatsappnya sengaja dimatikan atau di blokir. Hingga berita ini direalis tidak satupun pimpinan Polresta Pekanbaru yang bisa dimintai keteranganya. (Lekat/tengku)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan