PT.Triguna Megah Wisesa Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Tak Berkategori218 Dilihat
banner 468x60

Sentul – BogorBagus.Com – Selasa (11/10/2016) PT.Triguna Megah Wisesa yang bergerak dibidang General Contractor, Even Organizer dan Interior Design yang diwakili oleh Sanddy Gunawan Komisaris perusahaan tersebut bersama Bakal Calon Bupati Bogor H Hery Ortega memberikan santunan anak yatim piatu diwilayah Cibedug Kecamatan Ciawi Bogor Ponpes Darul Fallah Pimpinan H Sadeli.

Cherry Tri Jariah Sebagi Direktur Utama yang sudah berjalan 3 tahun berkonsentrasi pada devinisi perusahaan yaitu memberikan pelayanan kepada klien – kliennya seperti halnya perusahaan kontraktor lainnya, “saat ini sedang menjalani landed, pembangunan ruko dan office.

banner 336x280

Selain itu sudah setahun membuka anak cabang perusahaannya yang bergerak dibidang Even Organizer (EO) melayani family gathering, outbond, seminar dan lainnya yang berkaitan dengan Even Organizer.

“Dikomandoi oleh Miski Inayah sebagai Direktur EO,” tutur Cherry didepan awak media yang tergabung dalam Journalist Community (JC) dan BogorBagus.Com

Anak-anak yatim piatu tersebut adalah generasi penerus bangsa, yang harus di bimbing dan diberi perhatian serta kasih sayang. Bagaimana pun, masa depan bangsa berada ditangan mereka. “Ini terlahir dari lubuk hati kami dan tidak mengharapkan apa – apa, biar tangan Tuhan yang berbuat,” kata Cherry .(Ly/Ar/Yan/Re/Dn/As/Fth)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan