Nawafie Saleh Anggota MPR RI : Pancasila adalah Perekat Bangsa, Kalau Bukan Pancasila Mungkin Negara ini Sudah Hancur Berkeping-keping

NASIONAL246 Dilihat
banner 468x60

Nawafie Saleh Anggota MPR RI : Pancasila adalah Perekat Bangsa, Kalau Bukan Pancasila Mungkin Negara ini Sudah Hancur Berkeping-keping.

Cibungbulang – BogorBagus.Com.
Drs. KH Nawafie Saleh, SE MM Anggota MPR RI hadir di acara ‘Sosialisasi Empat Pilar MPR RI’ bertempat di Aula gedung SMPN 1 Cibungbulang Kabupaten Bogor, dihadiri lebih dari seratus lima puluh orang peserta, dengan nara sumber Doktor Mufti Ali Phd, Sabtu (10/06).Dibuka oleh anggota DPR MPR ini yang menyampaikan, “Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada para Kepala Sekolah dan guru, dalam melaksanakan ibadah puasa dengan baik di bulan penuh berkah , dinyatakan negara ini berdasarkan Pancasila, Pancasila adalah perekat bangsa, mungkin kalau bukan Pancasila negara ini sudah hancur berkeping-keping” tegasnya.

banner 336x280

_20170610_114935
Kepala Sekolah SMPN 1 Cibungbulang Ahmad Iwad S.Ag MM, menyatakan “memberikan penghargaan yang tinggi dengan dipilihnya SMPN 1 menjadi tempat sosialisasi, dapat bermanfaat dan berkontribusi positif sebagai warga negara” ungkapnya.

  • IMG_20170610_103536

Dengan gamblang dan jelas Mufti Ali sebagai narasumber menyampaikan materi, dari sejarah, mengupas para pendiri bangsa yang merumuskan Pancasila sebagai Dasar Negara, dan peran masyarakat dan pemerintah mendapatkan atensi serius dari para hadirin yang pada umumnya guru SMP.
Norma Komara (32 tahun) salah seorang peserta di acara Empat Pilar MPR RI tersebut mengungkapkan,” sangat bagus dimana jaman sekarang jiwa nasionalisme sudah mulai pudar, acara ini sangat bermanfaat” ungkapnya. (Red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan