Spiritualis Prediksi Munculnya Sosok Muda Untuk Pimpin Kabupaten Bogor 2018 | Portal Berita Bogor

Spiritualis Prediksi Munculnya Sosok Muda Untuk Pimpin Kabupaten Bogor 2018

Spiritualis Duga Munculnya Sosok Muda Untuk Pimpin Kabupaten Bogor.

Cibungbulang-BogorBagus.com.

Menjelang Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten bogor yang sebentar lagi akan dilaksanakan, menimbulkan beberapa spekulasi yang berkembang diantara para praktisi spiritual.

Salah satunya seorang praktisi spiritual muda beinisial S yang tinggal dikampung Cibereum Sari, Ciaruteun Udik, Cibungbulang, Bogor. Dia berpendapat dari kelima calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung,

“hanya ada dua pasangan yang terlihat menonjol dan memiliki potensi besar untuk menggantikan tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Uniknya, kedua pasangan tersebut menurutnya sama-sama berinisial A.

“Dari sekian banyak calon kalau saya pribadi berharap akan munculnya sosok pemimpin muda. Pemimpin muda akan lebih bisa menghadapi tantangan realita jaman masa kini,” ujar spiritualis yang berpenampilan nyentrik dengan rambut gondrong itu.

Pemimpin muda juga menurutnya dinilai lebih bersih dan jujur dari keruhnya dunia politik saat ini.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh agama KH. Bubung Burhanudin mengatakan bahwa dari lima pasang calon dinilai bahwa kandidat nomor 5, Ade Wardhana dan Asep Ruhiyat yang paling memenuhi syarat kepemimpinan.

“Saat pertama mengenalnya (Ade Wardhana), saya meyakinkan diri kalau beliau yang paling pantas menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023. Makanya saya enggak pernah melirik calon lain,” kata KH.Bubung yang juga Ketua BKSPP beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sebanyak 400 pimpinan pondok pesantren sudah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor 5, Ade Wardhana Adinata-Asep Ruhiyat atau AA Bogor di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor pada 27 Juni 2018.

Kaum sarungan yang tergabung dalam Badan Kerjasama Pondok Pesantren (BKSPP) Kabupaten Bogor ini membacakan ikrar barisan pendukung AA Bogor di gedung Harmony Centre Taman Yasmin, Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Kota Bogor, Kamis lalu, 19 April 2018.

Dalam pembacaan ikrar yang dipimpin KH. Bubung Burhanudin, para pimpinan dan pengasuh pondok pesantren berkomitmen mendukung dan ikut berjuang memenangkan pasangan calon bupati Bogor nomor 5. (dn)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan