Ade Wardhana Didukung Para Pemuda, Dipanggung Nyanyikan Lagu Hits Dewa 19 | Portal Berita Bogor

Ade Wardhana Didukung Para Pemuda, Dipanggung Nyanyikan Lagu Hits Dewa 19

Pamijahan-BogorBagus.com.

Siapa sangka tokoh muda calon Bupati Bogor 2018-2023 ini bersuara nerdu, ini dibuktikan diatas panggung ketika dirinya diminta menyanyikan sebuah lagu pop hits dari grup band Dewa 19, di acara Yang Muda Yang Memimpin, penonton yang kebanyakan generasi muda atau generasi milenial ini dibuat takjub, di Tugu Patung Ikan Cibunian Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Minggu siang (15/04/2018).

Dukungan rupanya terus mengalir untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor Ade Wardana Adinata dan Asep Ruhyat, Kali ini Pemuda dan Pemudi Di Kabupaten Bogor Deklarasikan dukungannya untuk paslon nomor 5 dari jalur perseorangan atau indepeden yang bertempat di Kampung Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, dengan tema saatnya yang muda yang memimpin.

Para pemuda menilai Ade Wardana adalah Sosok figur muda yang pantas dipilih untuk memimpin bumi tegar beriman kedepannya, Dalam deklarasinya pemuda, pemudi Kabupaten Bogor berkomitmen untuk berjuang memenangkan pasangan calon AA Bogor.

“Kami pemuda dan pemudi Kabupaten Bogor siap mendukung dan mensukseskan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor nomor 5 AA, ini saatnya Kabupaten Bogor di pimpin oleh pasangan yang tidak datang dari partai politik , pasangan langsung didukung para ulama, ini saatnya yang muda memimpin demi terwujudnya perubahan yang lebih baik dan dekat dengan rakyat”, Ujar perwakilan pemuda saat menyampaikan dukungannya, Minggu (15/4).

Ditempat yang sama Calon Bupati Ade Wardana menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya kepada pemuda, pemudi yang ikut serta dan mendukung pasangan AA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor, paslon AA berkomitmen akan memperhatikan kegiatan dan sarana kepemudaan sampai tingkat bawah.

“Alhamdulillah atas dukungan dari para pemuda, pemudi, Insya Allah menjadi dorongan kami untuk menang di Pilbup 2018, Dalam 19 program yang kami rancang, selain jaminan listrik gratis untuk masjid jami se Kabupaten Bogor, peningkatan gaji guru honorer dan guru madrasah sesuai UMK, bantuan operasional untuk seluruh pesantren, pembina majelis ta’lim, ustadz-ustadzah, dan dewan guru di Kabupaten Bogor. Kamipun memiliki program satu Desa satu sarana olahraga, agar para pemuda di Kabupaten Bogor memiliki kegiatan yang positif tentunya harus di tunjang dengan sarananya”, pungkasnya saat memberikan sambutan.

Saeful (18th) warga Kecamatan Nanggung yang datang, memberikan harapan sebagai pemilih pemula di Pemilihan Bupati ini mengharapkan AA menjadi harapan dari pemuda.
“Kami ingin tokoh muda yang memimpin Kabupaten ini, saya yakin Kang Ade yang terbaik semoga jadi bupati”, ungkapnya.

Sementara acara berlangsung meriah dengan menampilkan kreatifitas musik dari para pemuda, tampak Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para tamu undangan se-Kabupaten Bogor yang hadir dalam acara Deklarasi dukungan AA untuk Cabup dan Cawabup Kabupaten Bogor.
(Dn)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan