Pencalonan Kader Ganas Menuju Kursi DPRD Kabupaten Bogor 2019 | Portal Berita Bogor

Pencalonan Kader Ganas Menuju Kursi DPRD Kabupaten Bogor 2019

Pencalonan Kader Ganas Menuju Kursi DPRD Kabupaten Bogor 2019
Kabupaten Bogor – BogorBagus.com.
Humas Ormas Garuda Nasionalis (GANAS) akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1 pada Pemilu tahun 2019 mendatang yang diusung dan diminta langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda, Kabupaten Bogor, A. Khalik, ST melalui Instruksi dan rekomendasi langsung dari Ketua Umum Partai Garuda. Hal tersebut diungkapkan oleh Reinzie Fellix Esfandiary yang merupakan Humas Ormas GANAS kepada Media BogorBagus.com. (BBc) saat bincang-bincang santai dikediamannya di Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/3/2018).
Menurutnya, awalnya Saya kaget dengan tawaran tersebut dan seolah tidak percaya tapi ini merupakan sebuah anugerah dan sebuah kepercayaan yang harus saya terima dan menjadi jembatan untuk melaksanakan tugas dalam mengemban amanah rakyat.
“Memang kebetulan, Humas Garuda Nasionalis sahabat dekat Sekjen Partai Garuda, Abdullah Mansuri disaat Humas Ganas masih menjadi Wakil Bendahara Umum Partai Pemersatu Bangsa yang Notabene nya Partai yang dulu pernah dibangunnya”.
“Dikarenakan ada sedikit permasalahan teknis di daerah kala itu hingga membuat Partai Pemersatu Bangsa tidak ikut dalam pesta demokrasi karena tidak lolos verifikasi,” ujarnya.
Masih menurut Reinzie sapaan akrabnya, ketertarikan Ketua DPC Partai Garuda merekrut Dia untuk maju menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor mewakili Partai Garuda setelah melihat, memantau secara langsung sepak terjangnya yang luar biasa dalam pergerakannya membangun dan mengembangkan Ormas Ganas.
Dia yakin di tangan Reinzie, Partai Garuda akan mampu memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Bogor melebihi target yang diinginkan.
Dengan tekad bulat penuh kepercayaan diri, Reinzie secara langsung mengutarakan, “Kesiapan niatnya menerima tawaran tersebut dan Insya Alloh Saya Amanah menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepadanya. Untuk itu secara pribadi Dia mohon dukungan dari semua kawan-kawan Ganas,” pungkasnya. (Lekat)
CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan