SMPN 3 Leuwiliang Gelar Pensi | Portal Berita Bogor

SMPN 3 Leuwiliang Gelar Pensi

SMPN 3 Leuwiliang Gelar Pensi
Kab. Bogor – BogorBagus.com.
SMPN 3 Leuwiliang Kabupaten Bogor yang terletak di Jl. Raya Karehkel, Km 4 menyelenggarakan kegiatan Pentas Seni (Pensi) yang diikuti seluruh Siswa/i nya. Kegiatan dilaksanakan di lapangan sekolah, pada hari Senin (12/3/2018).
Prisca namanya, salah satu siswi kelas 9/1 yang didaulat sebagai pengisi acara lagu turut meramaikan acara tersebut.
Dia mengatakan, “Sangat senang ikut acara ini, saya gak bisa ucapkan dengan kata-kata pak pokonya seru,” kata Prisca.
Berbagai rangkaian acara, di awali pembukaan dan sambutan oleh Kepala Sekolah, Ida Zuraida, S.Pd. kemudian dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an serta pemilihan Mojang Jajaka.
Begitu pula disajikan berbagai tarian-tarian, drama Roro jongrang, Band, kesenian-kesenian sunda serta bazar, yang kesemuanya disambut meriah oleh seluruh Siswa.
Dalam ajang pemilihan Mojang Jajaka, pasangan Muhamad Rendiansyah siswa kelas 8/5 dengan Fresilia siswi kelas 8/4 menjadi pemenangnya, keduanya mengalahkan 12 pasangan pesaing lainya.
Pasangan Mojang Jajaka ini mengatakan, tidak menyangka bisa menang dan mengucapkan syukur Alhamdulillah ternyata kami terpilih, untuk itu Kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman dan guru semuanya.
Dalam sambutannya, Kepala Sekolah, Ida Zuraidah, S.Pd. mengatakan, Acara pentas seni (pensi) ini di adakan dengan tujuan menggali bakat dari pada siswa/i khususnya kelas 9. Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya. Dalam rangka ujian praktek seni budaya di kreasikan melalui pentas seni ini.
“Jadi diharapkan dengan di adakan nya pentas seni ini nantinya dapat mewakili untuk ikut lomba di tingkat Kabupaten,” harapnya. (Wawah)
CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan