Pembangunan Kembali Masjid Al-Iklas Oleh TNI, Kodim 0621/Kabupaten Bogor Hampir Rampung | Portal Berita Bogor

Pembangunan Kembali Masjid Al-Iklas Oleh TNI, Kodim 0621/Kabupaten Bogor Hampir Rampung

Pembangunan Kembali Masjid Al-Iklas Oleh TNI, Kodim 0621/Kabupaten Bogor Hampir Rampung
Kab. Bogor – BogorBagus.com.
Pembangunan kembali Masjid Al-Iklas yang roboh dampak Gempa Lebak Banten beberapa waktu lalu, Yang di prakarsai Kodim 0621/Kabupaten Bogor dengan didukung anggota Satgas dari Kopasus dan dibantu warga setempat, hingga hari ini, Rabu (14/2/2018) hampir rampung.
Masjid Al-Iklas adalah salah satu fasilitas umum yang roboh saat gempa yang menimpa Kampung Citalahab, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.
Menurut Keterangan Dandim 0621/Kab. Bogor selaku Koordinator pelaksanaan pembangunan kembali Masjid Al-Iklas yang telah berlangsung sejak tanggal 27 Januari 2018 lalu, mengucapkan,”Alhamdulillah sebagai rasa syukur dan rasa terimakasih kepada semua pihak atas peran serta dan partisipasinya sehingga pengerjaan pembangunan kembali Masjid Al-Iklas sampai hari ini hampir rampung.
“Pembangunan tersebut terlaksana, dengan modal berkat bantuan dari para Donatur dan mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat”.

Saya berharap,”Tidak lama lagi masyarakat kampung Citalahab akan dapat menikmati dan bisa memanfaatkan kembali Masjid ini untuk sarana beribadah dan untuk pembinaan ummat,” pungkas Dandim. (Lekat)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan