Pengundian Sekaligus Penetapan Nomor Urut Ke 5 Paslon Bupati dan Wabup Kabupaten Bogor 2018 | Portal Berita Bogor

Pengundian Sekaligus Penetapan Nomor Urut Ke 5 Paslon Bupati dan Wabup Kabupaten Bogor 2018

Pengundian Sekaligus Penetapan Nomor Urut Ke 5 Paslon Bupati dan Wabup Kabupaten Bogor 2018
Cibinong, Bogor – BogorBagus.com.
Rapat Pleno terbuka Pengundian Nomor Urut ke Lima (5) Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang akan maju dalam Pilbup Kabupaten Bogor, Pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang hari ini digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor, di Gedung Serbaguna 2, Cibinong Lingkungan Pemda Kabupaten Bogor, Selasa 13 Februari 2018.
Pengundian dilaksanakan, setelah sehari sebelumnya, pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018, ke 5 Paslon Bupati dan Wakil Bupati secara resmi telah ditetapkan dan dinyatakan berhak maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor, tahun 2018 melalui rapat Pleno Komisioner KPUD Kabupaten Bogor.
Setelah dilakukan pengundian nomor urut, Ketua KPUD Kabupaten Bogor, secara resmi langsung menetapkan No urut ke 5 Paslon tersebut.
Berikut No urut ke 5 Paslon Bupati dan Wabup Bogor tahun 2018:
A. Paslon Fitri Putra Nugraha dengan H.R Bayu Syahjohan yang di usung Partai Hanura dan PDIP, dengan No urut 1.
B.Paslon Hj. Ade Yasin dengan H. Iwan Setiawan, yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKB, PBB dan PPP, dapat No urut 2.

C. Paslon H. Ade Jaro Ade dengan Inggrid Maria Palupi Kansil, yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PKS, PAN, Nasdem dan PKPI dapat No urut 3.

D.Paslon H. Gunawan Hasan dengan Fiki Roma Irama dari Perseorangan dengan No urut 4.
E.Paslon Ade Wardhana dengan Asep Ruhyat juga dari Perseorangan dengan No urut 5.
Pelaksanaan pengundian dan penetapan No urut ke 5 Paslon dipimpin Ketua KPUD Kabupaten Bogor, H. Haryanto Surbakti dan anggota dengan dihadiri langsung Bupati Bogor Hj. Nurhayanti beserta Unsur Muspida Kabupaten Bogor diantaranya: Kepala Kejari, Kepala dan Humas PN Cibinong, Kapolres Bogor, Dandim 0621/Kabupaten Bogor turut hadir pula, Kapolresta Depok bersama Kapolsek dan Koramil Bojonggede, dan seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Bogor dan Para Camat SeKabupaten Bogor serta tamu undangan lainnya.
Suasana Rapat Pleno secara terbuka sangat meriah dan berlangsung lancar, aman dan tertib dengan diikuti Ke 5 Paslon Bupati/Wabup dan para Timses Pemenangan. (Lekat)
CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan