Polsek Jasinga, Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan Lingkar Badai | Portal Berita Bogor

Polsek Jasinga, Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan Lingkar Badai

Polsek Jasinga, Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan Lingkar Badai
Kab. Bogor – BogorBagus.com.
Kembali jajaran Polsek Jasinga, Polres Bogor bersama dengan unsur Muspika diantaranya, Camat dan Danramil Jasinga, menggelar Patroli gabungan lingkar badai, yang bertujuan melakukan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tindakan kriminal, Curas, Curat, Curanmor, Prostitusi, Tawuran dan Balap liar di wilayah hukum Polsek Jasinga, pada Hari Sabtu malam (3/2/2018) pukul 23.00 WIB.
Kegiatan yang diberi sandi, Patroli gabungan lingkar badai tersebut, melibatkan sekitar 23 orang yang terdiri dari 10 orang personil Polsek Jasinga, 4 orang anggota Koramil Jasinga, 4 orang anggota Satpol. PP dan 5 orang mitra kepolisian dengan dipimpin langsung Kapolsek Jasinga, AKP Budi Santoso, SH., S.Pd., MM bersama Pawas Ipda. Safrijon.
Sebelum melaksanakan operasi, “Terlebih dulu dilakukan Apel bersama di halaman Mako Polsek Jasinga yang dipimpin langsung Kapolsek Jasinga didampingi Pawas Ipda. Safrijon untuk memberikan APP tentang pelaksanaan tugas,” hal tersebut dikutip dari keterangan Kapolsek Jasinga kepada BogorBagus.com melalui pesan singkat Whatsapp, Minggu (4/2/2018).
Selanjutnya dengan menggunakan 2 unit mobil patroli, segera melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang diduga rawan kejahatan seperti, “di lokasi Pasar Modern Jasinga, ke tempat-tempat nongkrong pemuda, tempat kontrakan dan lokasi lainnya,” terang AKP Budi Santoso.
“Rombongan Kapolsek Jasinga, kepada orang-orang yang ditemui di setiap lokasi yang di datangi, terus memberikan pengarahan sekaligus juga memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban bersama”.
Syukur Alhamdulillah, “Selama pelaksanaan patroli berlangsung, hasil yang di capai secara umum dapat di antisipasi secara keseluruhan, sehingga wilayah Kecamatan Jasinga sampai saat ini semua terkendali, aman dan kondusif, tidak ditemukan kendala apapun,” pungkasnya. (Lekat)
CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan