Hari Gembira Anak Yatim Piatu Bersama TNI – Polri di Wilayah Korem 061 Suryakancana | Portal Berita Bogor

Hari Gembira Anak Yatim Piatu Bersama TNI – Polri di Wilayah Korem 061 Suryakancana

Hari Gembira Anak Yatim Piatu Bersama TNI – Polri di Wilayah Korem 061 Suryakancana

Kota Bogor – BogorBagus.com.

Kegiatan “Hari Gembira 1000 Anak Yatim Piatu bersama TNI – POLRI di Wilayah Korem 061/SK di gelar di Kebun Raya Bogor, pintu masuk 3 depan Lippo Plaza Bogor, Minggu 28 Januari 2018, dimulai pukul 08.00 hingga selesai.

Acara diawali dengan penampilan drumband Pusdikzi dilanjutkan dengan penyerahan godybad oleh Danrem didampingi ibu kepada 10 orang anak yatim piatu secara symbolis.

Berbagai kegiatan acara juga ditampilkan, seperti permainan autbond oleh kajasrem dan penampilan barongsai serta pembagian godybad kepada semua anak yatim piatu.

Acara berlangsung aman dan lancar walau diselimuti cuaca mendung namun anak yatim piatu sangat menikmati kegiatan tersebut.

Hari gembira anak yatim piatu dibuka langsung, Danrem 061/SK, Kolonel. Inf. Muhamad Hasan dengan dihadiri segenap jajaran anggota TNI-Polri diantaranya Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol. Inf. Fransisco, Dandim 0606 Kota Bogor, dari Kopasus, Pusdikzi, Polresta Bogor, Satuan Brimob dan pihak lainnya termasuk swasta serta seribu anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Danrem 061/SK menyampaikan, “Sungguh merupakan suatu kebahagian bagi saya bisa berkumpul dengan warga bogor, terutama anak-anak Yatim Piatu di kebun raya bogor. Kegiatan ini sebagai wahana untuk lebih mendekatkan silaturahmi dan memperkenalkan TNI-Polri kepada anak yatim,” ungkap M. Hasan.

Lebih jauh Kol. Inf. M. Hasan memaparkan, “Intinya hari ini hari gembira, diharapkan tidak boleh ada yang sedih. Mari kita nikmati suasana kebun raya bogor. Di pilihnya Kebun Raya Bogor (KRB) menjadi tempat kegiatan ini, karena KRB merupakan tempat wisata kota bogor dan sekalian memberikan kesempatan bagi anak-anak yatim untuk bisa berekreaksi, dan berbahagia bersama. Dan juga bisa memberikan kesan dan pesan bagi masyarakat sekitarnya,” ujar Danrem.

Danrem juga mengucapkan, “Rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan merekatkan tali silaturahmi diantara kita semua dan menjadi sarana meningkatkan sinergitas TNI-Polri,” tutupnya.(Lekat)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan