Gathering Traveloka Dengan Komunitas Baraya Puncak di Hotel Grand USSU | Portal Berita Bogor

Gathering Traveloka Dengan Komunitas Baraya Puncak di Hotel Grand USSU

Gathering Traveloka Dengan Komunitas Baraya Puncak di Hotel Grand USSU

KABUPATEN BOGOR – BogorBagus.com.

Traveloka mengadakan Acara pertemuan (Gathering), Ngariung bareng bersama Komunitas Baraya Puncak, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Hotelier di daerah Puncak pada khususnya dan Hotelier Cianjur – Bogor pada umumnya.

“Disamping itu kegiatan tersebut menjadi wadah Sharing Knowledge dan Experience Hotel-hotel dalam mengelola penjualan online,” hal tersebut disampaikan Market Manager Traveloka, Whisman Pratama saat membuka acara Gathering atau ngariung bareng, yang dilaksanakan di ruangan Amarillys 2, Hotel Grand USSU, Jl. Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2018) malam, dimulai Pukul 19.00 WIB.

“Acara Ngariung bareng yang digagas oleh komunitas Hotel Baraya puncak ini tentunya, diharapkan dapat menambah pemahaman mengenai Strategy penjualan di Traveloka,” imbuh Whisman menambahkan.

Kegiatan berlangsung rilex dan santai dalam suasana penuh keakraban diantara para tamu undangan. Berbagai sambutan yang kesemuanya pada intinya untuk Sharing tukar fikiran diantara para pelaku E-Commerce Hotel.

Sekitar 200 orang tamu undangan yang hadir di acara tersebut terdiri dari para General Manager (GM), Asisten Manager Hotel, Marketing Manager dan yang mewakili Hotel-hotel di wilayah Puncak Bogor dan Cianjur Jabar. Turut pula hadir pada kesempatan tersebut, GM Hotel Amaris Pakuan, Kota Bogor, Wawan yang juga merupakan Ketua Ikatan Hotel General Manager (IHGMA) Bogor Raya.

Ketua IHGMA Bogor Raya, Wawan saat dimintai keterangannya, mengatakan bahwa, Pada intinya acara ini merupakan ajang silaturahmi yang digalang untuk bertukar fikiran, mengemukakan gagasan dan ide serta lebih mempersolid hubungan diantara para pelaku E-Commerce Perhotelan.

“Dengan kegiatan seperti ini dapat memberi manfaat bagi para User bisa berinteraksi langsung sekaligus bisa mengungkapkan uneg-uneg, keluh kesah dan kesulitan terkait dengan operasional E-Commerce Hotel masing-masing,” tukas GM Hotel Amaris Pakuan ini pula.

Sementara, Mulyadi seorang Exekutif Asisten Manager, Hotel Grand USSU yang dalam hal ini selaku Fasilitator di acara ngariung bareng, saat wawancara dengan Media BogorBagus.com mengungkapkan bahwa dalam pandangannya, Traveloka sudah menjadi Trandnya di Indonesia bukan mengenyampingkan yang lain. Akan tetapi Hotel Grand USSU sendiri yang selama dua tahun ini menjalin kerjasama dengan Traveloka, Alhamdulillah merasakan manfaat kenaikan tamu hotel yang Signifikan hingga 20 persen,” terangnya.

“Dengan Traveloka lebih memudahkan tamu-tamu untuk memesan tiket penginapan walau sambil dijalan dan sambil nunggu macetpun. Dengan hanya menunjukkan bukti di HP untuk melakukan Check In, petugas kami sudah siap”.

Kami berharap, ” kedepannya Traveloka lebih Inovatif lagi karena rata-rata tamu dari Traveloka disamping memudahkan kami dan para tamu, juga mendidik kami untuk bisa memberikan pelayanan yang Prima dan meningkatkan kesedian fasilitas,” ujar Mulyadi. (Lekat Azadi)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan