Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Dari PDIP Optimis Menang di Pilwakot Bogor 2018 | Portal Berita Bogor

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Dari PDIP Optimis Menang di Pilwakot Bogor 2018

 

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Dari PDIP Optimis Menang di Pilwakot Bogor 2018

Kota Bogor – BogorBagus.com.

Calon Walikota Bogor, H. Dadang Danubrata, SE., tetap optimis dirinya akan menang dalam Pilkada Kota Bogor yang akan dilaksanakan pada Juni 2018 mendatang. H. Dadang dengan pasangannya Sugeng Teguh Santoso ini, “Berjanji akan membuat perubahan yang Signifikan demi kemajuan Kota Bogor,” hal tersebut disampaikan Cawalkot dari PDIP ini, di depan awak media, di Posko Pemenangan Cawalkot Bogor di Kota Bogor, Senin (22/1/2018).

H. Dadang kandidat Cawalkot Bogor dari PDIP menjadi tuan rumah dalam acara kunjungan Cagub Jabar di Pilgub Jabar 2018, TB. Hasanudin atau yang akrab disapa Kang Hasan.

Berbagai rentetan acara demi acara berjalan dengan suasana kekeluargaan, dimulai dari pelepasan rombongan Warga ke Pelabuhan Ratu di R3, Konsolidasi internal DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting serta Saksi dan Relawan di DPC PDIP Kota Bogor, di Jl. Ahmad Yani.

Kemudian acara berlanjut dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke Ponpes Al-Ghazali, yang berlangsung dengan baik dan lancar. Seterusnya Peresmian Posko pemenangan Hasanah yang terletak di Jl. baru Kota Bogor merupakan acara Pamungkas dari berbagai rentetan acara kunjungan Cagub Jabar TB. Hasanudin di Kota Bogor. 

Usai peresmian Posko pemenangan Hasanah, di hadapan Awak Media, Dadang menjelaskan bahwa, “Kita Tim Pemenangan Piwalkot nantinya akan bekerjasama dengan Tim Pemenangan Pilgub Jabar. Disini kita tidak mengalami kesulitan karena kebetulan dua-duanya dari PDIP, untuk itu ke depannya kita akan blusukan langsung ke masyarakat. Kita mempunyai beberapa hal yang akan kita benahi diantaranya sektor Pendidikan, Kesehatan, Lapangan Pekerjaan, Perumahan dan lainnya,” ungkapnya tegas.

Senada dengan Dadang, Calon Wakil Walikota Bogor, Sugeng Teguh Santoso, yang akrab disapa kang STS ini, ketika ditanya tentang pengundian nomor calon walikota yang akan diundi nantinya, “tidak masalah nomer berapapun yang penting kinerja kami bermanfaat buat masyarakat Bogor,” tukasnya. (Lekat)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan