Kang Hasan Sosok Figur Pemimpin Yang dibutuhkan Masyarakat Jawa Barat | Portal Berita Bogor

Kang Hasan Sosok Figur Pemimpin Yang dibutuhkan Masyarakat Jawa Barat

 

Kang Hasan Sosok Figur Pemimpin Yang dibutuhkan Masyarakat Jawa Barat

Kota Bogor – BogorBagus.com.

Calon Gubernur Jawa Barat, yang diusung PDIP, Mayjend. TNI (Purn) TB. Hasanudin dengan didampingi Cawalkot Bogor H. Dadang Danubrata, SE., beserta rombongan Tim Pemenangan, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ghazali di Jl. Cempaka No. 6, Kota Paris, Bogor Tengah, Kota Bogor. Rombongan Cagub Jabar disambut langsung Pimpinan Ponpes Al-Ghazali, KH. Muhammad Mustofa Abdullah Bin Nuh penuh hangat dan kekeluargaan, pada Hari Senin (22/1/2018) pukul 13.00 WIB.

Saat bincang-bincang dalam suasana penuh keakraban, TB. Hasanudin bertutur mengakui ingin belajar dan berbagi ilmu kepada Kyai kondang yang sukses memimpin Ponpes. Al-Ghazali tersebut.

Selain belajar dan bertukar pikiran TB Hasanudin juga mendapat doa restu dan kiat – kiat khusus dalam proses pencalonan. Sementara itu Kyai Toto sendiri menilai TB. Hasanudin mempunyai potensi dan kualitas bagus untuk menjadi pemimpin di Jawa Barat.

“TB. Hasanudin ini sangat luar biasa dan patut diperhitungkan dari segi kapasitas dan kemampuaannya, dia mempunyai jiwa pemimpin dan saya rasa akan mampu memimpin Jawa Barat dengan baik,” ungkap Kyai Toto singkat.

Hingga saat ini TB. Hasanudin, akan terus melakukan Sosialisasi ke seluruh wilayah Jawa Barat untuk mendapatkan dukungan, “Saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk wilayah Jawa Barat apabila nanti saya dipercaya oleh masyarakat,” tegasnya.

“Saya juga siap menerima kritik dan saran yang bersifat membangun,” ujar Kang Hasan disela kunjungannya yang didampingi Kang Dadang dan Kang STS (Paslon walkot dan Wakil Walkot Bogor). (Lekat)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan