Festival Bonenkai Ke-12 Kolaborasi Jepang dan Indonesia | Portal Berita Bogor

Festival Bonenkai Ke-12 Kolaborasi Jepang dan Indonesia

 

Festival Bonenkai Ke-12 Kolaborasi Jepang dan Indonesia

Bogor – BogorBagus.com.

Festival Bonenkai ke-12 diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor dan LKP – BHI di Hotel Salak The Heritage Bogor, dengan tujuan menjalin silaturahmi mahasiswa dengan alumni. Sabtu (20/01/2018).

Universitas yang di kelola oleh manajemen Hotel Salak ini berdiri dari tahun 2006 yang awalnya hanya tiga kelas dan sekarang sudah berkembang pesat mengikuti kebutuhan. STPB menghasilkan lulusan yang professional sesuai dengan kebutuhan pasar kerja khususnya dunia Perhotelan dan Hospitality. Menghasilkan jiwa entrepreneurship dan leadership yang kuat.

Tingkat lapangan pekerjaan mahasiswa yang telah mengikuti program ini didukung hingga 80% terserap industri, untuk pembelajaran sendiri 70% teori dan 30% praktek.

Sofar, panitia festival mengatakan bahwa jika ingin bergabung sebagai mahasiswa yang mengikuti program pelatihan satu tahun hotel operation ini biayanya ringan, biaya program satu tahun ini hanya 17 Juta rupiah dan dapat di angsur lima kali.

Awal mulanya festival ini dibuat berdasarkan ide Komunitas Jepang yang ada di Jakarta dan didukung oleh manajemen Hotel Salak. STPB telah menjalin kerjasama dwngan lebih 100 perusahaan. Hotel dan Restoran yang bisa di jadikan tempat On The Training ( praktek kerja langsung ).

Dalam acara ini mahasiswa menampilkan kreatifitas sendiri. standar pembelajaran sudah nasional, Sofar menambahkan hotel di bogor sedang berkembang pesat, maka kita harus siap mengikuti kebutuhan hotel di kota bogor ini.(Firda)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan