Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Bogor Dukung dan Siap Menangkan Dadang di Pilwalkot Bogor 2018 | Portal Berita Bogor

Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Bogor Dukung dan Siap Menangkan Dadang di Pilwalkot Bogor 2018

 

Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Bogor Dukung dan Siap Menangkan Dadang di Pilwalkot Bogor 2018

KOTA BOGOR – BogorBagus.com.

Jelang Pilkada serentak Tahun 2018, H. Dadang Danubrata, Calon Walikota Bogor yang berpasangan dengan Sugeng Teguh Santoso (STS) ini, bersilaturahmi dengan tokoh agama Kota Bogor, H. Zaenal dan Tokoh masyarakat Kota Bogor, Santoso Juwanto dirumah kediaman Tokoh agama dibilangan Perumahan Cimanggu, Kota Bogor, Kamis (18/01/2018).

H. Dadang Tokoh muda ini, datang bersama Panglima Laskar Hasanah, Icang Rahardian, SH., untuk bersilaturahmi sekaligus mensinergikan aspirasi masyarakat Kota Bogor. Lebih lanjut, Tokoh yang ramah dan Visioner ini yakin dapatkan dukungan dan menang di pilwakot Bogor.

“Kedekatan kami dengan ulama demikian dekat, apalagi H. Zaenal adalah termasuk tokoh ulama di sini, saya yakin pasangan kami, Dadang – STS dapatkan suara dari masyarakat,” tutur Dadang.

Senada dengan Dadang, Santoso Juwanto tokoh masyarakat Kota Bogor ini mengungkapkan, “Kader partai yang direkomendasikan pusat pastinya adalah kader terbaik dan harus tunduk dan patuh akan keputusan tersebut, Presiden Jokowi pun telah ada banyak kemajuan selama baru 2,5 tahun pembangunan dimana-mana, akses ke daerah makin mudah seperti tol laut juga kerja nyata, kinerja di era pemerintahan Jokowi sekarang,” ungkapnya.

“Beberapa tahun lalu di Biak, Sorong Papua harga semen 1,2 juta sekarang ini semenjak ada 120 ribu, mereka warga sana sampai menangis bahagia, luar biasa kinerja era saat ini,” imbuhnya. /Din)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan