Teddy Risandi Galang Kekuatan Masyarakat Kota Bogor Untuk Menangkan Paslon Walkot Bogor dan Paslon Gubernur Jabar di Pilkada Serentak Tahun 2018 | Portal Berita Bogor

Teddy Risandi Galang Kekuatan Masyarakat Kota Bogor Untuk Menangkan Paslon Walkot Bogor dan Paslon Gubernur Jabar di Pilkada Serentak Tahun 2018

 

Teddy Risandi Galang Kekuatan Masyarakat Kota Bogor Untuk Menangkan Paslon Walkot Bogor dan Paslon Gubernur Jabar di Pilkada Serentak Tahun 2018.

Kota Bogor – BogorBagus.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Jawa Barat, Teddy Risandi galang kekuatan masyarakat Kota Bogor Untuk menangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, dari Partai PDIP Kota Bogor Dadang – Sugeng pada Pilkada Kota Bogor Dan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, TB. Hasannudin – Anton Charlyan pada Pilkada dan Pilgub serentak Tahun 2018.

Hal Tersebut ditegaskan oleh, Teddy Risandi dalam kesempatan bersilaturahmi ke beberapa Tokoh Pemuda di Kelurahan Kebon Pedes, Kota Bogor, Sabtu 12 Januari 2018.

Ketua DPD POSPERA Jabar ini mengungkapkan, “Sekaranglah saatnya Warga masyarakat Kota Bogor harus cerdas dan bersatu, bergotong royong demi sebuah perubahan yang lebih baik bagi Kota Bogor khususnya dan Jawa Barat umumnya. Agar ke depan Pemerintahan di Kota Bogor dan Jawa Barat, benar-benar berpihak kepada kepentingan masyarakat kecil,” tutur Teddy.

Selain berjuang menggalang persatuan untuk memenangkan Paslon Walkot dan Wakil Walkot Bogor, Dadang-Sugeng. Teddy Risandi juga menggalang, “Kekuatan dan persatuan masyarakat Kota Bogor, untuk menangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, yang di usung Partai PDIP, Kang Hasan dan Kang Anton pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat Tahun 2018,” imbuhnya.

Untuk itu Saya mengajak kepada segenap masyarakat Kota Bogor, “Mari bersatu demi perubahan Kota Bogor khususnya dan Jawa Barat pada umumnya, karena Paslon Walkot dan Wakil Walkot Bogor serta Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, memperjuangkan, nurani masyarakat kecil,” tegas ketua DPD Pospera Jabar ini pula. (Lekat)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan