Alumni Menwa Yon 24 Jayakarta Reuni di Gadog Bogor | Portal Berita Bogor

Alumni Menwa Yon 24 Jayakarta Reuni di Gadog Bogor

Alumni Menwa Yon 24 Jayakarta Reuni di Gadog Bogor.

Gadog-BogorBagus.Com.

Dengan Tema “Merajut Kebersamaan Dengan Semangat WCDS, Alumni Resimen Mahasiwa Batalayon 24 Jayakarta mengadakan Reuni Temu Kangen di Hotel Gadog Bogor 13,14 Januari 2018.

Menurut Nila, panitia pelaksana kegiatan Reuni tersebut kalau tidak ada aral melintang Alumni akan hadir 50an anggota yang sudah memberikan kepastiannya. Namun Senior kami dari Papua Barat yang berkiprah di pemerintahan ada kendala mendadak jadi beliau tidak dapat hadir, Ronald salah satu senior terbaik kami yang peduli akan kegiatan reunian ini,” terang Nila, sambil tersenyum.

Di tempat terpisah Baidowi Ketua Komsat IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia) Yon 24; AKP-LPI, A3i, STIE TDW mengatakan, “alumni Menwa Yon 24 Jayakarta tidak hanya berkiprah di pemerintahan, swasta saja namun juga ada yang berkarir di kemiliteran TNI AD, AL dan AU. Widya Castrena Dharma Siddha. Penyempurnaan Kewajiban Dengan Ilmu Pengetahuan dan Ilmu Keprajuritan, yang ditempa selama mahasiswa dapat diterapkan di semua bidang”, tegas Baidowi.

Baidowi adalah salah satu alumni yang dimiliki pada saat aktif di Menwa Yon 24 menjabat Dankima.
Putra Madura ini sudah melanglang buana Indonesia dalam menekuni pekerjaannya sekarang, namun disela-sela kesibukanya masih sempat mengirusi Komsat IARMI Yon 24.

Harapan panitia dalam pertemuan Reuni Temu Kangen Alumni Yon 24 kali ini menjadi moment mempererat jiwa korsa yang pernah dimiliki dan akhirnya menjalin silaturhami sesama Alumni yang mulai pudar.

“Harapanya pada reuni pertama ini yang sudah puluhan tahun tak berjumpa karena, waktu dan tempat yang berjauhan, bisa mempererat dengan semangat WCDS,” ujar Imam salah satu alumni yang sekarang berkarir di Tegal, Jawa Tengah saat ditemui reporter BB di stasiun Jatinegara Jakarta Timur, Jumat, 12/01. (Red/N)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan