Pospera Kabupaten Bogor Dukung Pasangan Nungky-Bayu di Pilbup 2018 | Portal Berita Bogor

Pospera Kabupaten Bogor Dukung Pasangan Nungky-Bayu di Pilbup 2018

Pospera Kabupaten Bogor Dukung Pasangan Nungky-Bayu di Pilbup

Cibinong-BogorBagus.com.

Koalisi Partai Hanura dan PDIP mengusung pasangan H Fitri Putra Nugraha dan HR Bayu Syahjohan dan telah mendaftarkan ke KPUD Kabupaten Bogor dengan Jumlah Kursi di DPRD Kab Bogor Hanura 3 Kursi dan PDIP 7 kursi dengan total 10 kursi yg telah memenuhi syarat untuk pencalonan Bupati kab Bogor di Pilkada 2018, didukung sepenuhnya pengurus Pos Perjuangan Rakyat, Jum’at (12/01).

Pembina Nasional Pospera Adrian Napitupulu yang berasal dari daerah Pemilihan kabupaten Bogor dari Partai PDIP dalam orasinya di deklarasi Pasangan Nungky-Bayu dengan jelas mengatakan apa yang sudah direkomendasikan Partai harus kita menangkan dalam Pilbup kab Bogor di Pilkada 2018 ini.

Pengurus Pospera PAC Cileungsi mengungkapkan, “inilah yang mendasari Pospera Kabupaten Bogor mendukung penuh untuk pemenangan pasangan Nungky-Bayu dengan patuh pada fatsun organisasi”, ungkapnya.

Pospera kabupaten Bogor yang sudah ada kepengurusannya hingga tingkat kecamatan di kabupaten Bogor akan bersama bekerja dan bertarung untuk memenangkan pasangan Nungky-Bayu dalam ajang Pilkada 2018 di Kabupaten Bogor dengan mengerahkan seluruh kekuatan di Kabupaten Bogor.
Ditambahkan C Supoyo, “untuk Pilgub Jabar Pospera Kab Bogor seiring dengan Pospera DPD Jabar Mendukung Pasangan TB Hasanuddin dan Anton Charliyan. Pospera Kabupaten Bogor menyakini akan kemenangan pasangan Nungky-Bayu dengan bersinergi dan Bekerja keras dengan seluruh kekuatan mesin partai sayap partai dan relawan yang ada”, tambahnya kepada awak media.

Pasangan Nungky-Bayu yang mengusung moto Berjuang dengan Hati Nurani Untuk Kesejahteraan Rakyat Bogor menyakini akan kemenangan dalam Pilbup kabupaten Bogor dalam Pilkada 2018.

(Red/yop)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan