Jajaran IWO Bogor Raya Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Ketua IWO Provinsi Jawa Barat | Portal Berita Bogor

Jajaran IWO Bogor Raya Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Ketua IWO Provinsi Jawa Barat

 

JAJARAN IWO BOGOR RAYA HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN PUTRI KETUA IWO PROVINSI JAWA BARAT

BEKASI – BogorBagus.com

Rombongan Pengurus  Ikatan Wartawan Online (IWO)  Bogor Raya, yang dalam hal ini di wakili Ketua IWO Bogor Raya Didin HMY (JurnalCakrawala.com), Sekjend Alfani Riski, dan Bendahara Halimah (GemilangNews.com) serta Lekat Azadi (BogorBagus.com) menghadiri Acara Resepsi pernikahan Muhifah Rahardian, AMD., putri kedua dari Ketua IWO Provinsi Jawa Barat (Jabar) NR. Icang Rahardian, SH., dan Hj. Umi Padilah dengan Rendy Subiyanto putra kedua Baryanto dan Wisnu Daryati.

Akad nikah telah berlangsung pada hari, Sabtu (6/1) pukul 08.00 WIB. di kediaman mempelai wanita, di Perum Griya Bagasari, B. 1 No. 12A RT. 006/RW. 001, Desa Suka Rukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Rombongan Pengurus IWO Bogor Raya di sambut langsung Ketua IWO Jabar, NR. Icang Rahardian, SH., dan Sekretaris Jendral (Sekjend) Ryan K Rahman serta Rusadi dari rekan Media JayantaraNews.com Bandung, dengan penuh hangat dan keakraban.

Saat bincang – bincang di suasana yang penuh bersahabat, Ketua IWO Jabar menyampaikan rasa Syukur dan rasa terima kasih tak terhingga atas kedatangan Ketua IWO Bogor Raya dan rombongan, “Yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkenan hadir di acara resepsi pernikahan putri kedua saya. Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar IWO Jabar umumnya dan Pribadi serta Keluarga Besar saya pada khususnya,” demikian tutur Icang yang juga merupakan salah seorang Advokat handal ini.

Direktur C-Radio Cikarang dan Direktur C-Media group ini juga menyampaikan harapan, “Kedepannya jalinan tali silaturahmi harus semakin di pupuk dan di pererat demi Soliditas yang tinggi diantara pengurus dan anggota IWO Se-Provinsi Jawa barat,” imbuhnya.

Sementara Ketua Iwo Bogor Raya, Didin HMY menyampaikan, “kami sudah seperti keluarga besar, kami ucapkan selamat berbahagia untuk Ketua Jabar dan keluarga, kedepan silaturahmi dikedepankan dengan anggota IWO lainnya, dan tak lupa mengucapkan Selamat menempuh hidup yang baru bagi ananda kedua mempelai yang berbahagia pada hari ini, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah, Amiin Ya robbal’alamiin !,” ujarnya. (Lekat Azadi, Humas IWO Bogor Raya)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan