Kapolsek Ciampea Berikan Pembinaan dan Penyuluhan di Depan Para Pelajar SMP dan SMK | Portal Berita Bogor

Kapolsek Ciampea Berikan Pembinaan dan Penyuluhan di Depan Para Pelajar SMP dan SMK

 

KAPOLSEK CIAMPEA BERIKAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN DI DEPAN PARA PELAJAR  SMP DAN SMK

Ciampea Bogor – BogorBagus.com

Polsek Ciampea, dengan dipimpin langsung Kapolsek Ciampea, Kompol. I Nyoman Yudhana, SH., beserta jajaran anggotanya melakukan kunjungan ke beberapa sekolah dalam rangka memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar, sebagai upaya Antisipasi untuk menghindari Aksi Tawuran antar pelajar yang marak terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut salah satunya, di SMP dan SMK Pelita Ciampea, yang diikuti 2.000 pelajar.

“Pembinaan dan penyuluhan kita fokuskan terhadap masalah yang kerap terjadi dikalangan pelajar diantaranya, Penyalahgunaan Narkoba, aksi tawuran dan tertib berlalu-lintas,” hal tersebut diungkapkan Kompol Nyoman kepada BogorBagus.com, Kamis (4/1/2018) di Ciampea.

Kapolsek juga memaparkan, “Minggu ini kegiatan bimbingan penyuluhan telah dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Januari 2018 di SMK dan SMP Pelita Ciampea. Dipilihnya sekolah ini untuk pertama kalinya mengingat sekolah untuk wilayah Ciampea memiliki jumlah siswa yang paling banyak, namun demikian kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan di sekolah-sekolah yang lain, baik tingkat SMP maupun SMA/SMK,” terangnya.

“Dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi para pelajar untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat lainnya,” pungkasnya. (Lekat)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan