Taman Alam Matahari Tempat Wisata Favorit di Bogor | Portal Berita Bogor

Taman Alam Matahari Tempat Wisata Favorit di Bogor

Taman Alam Matahari Tempat Wisata Favorit di Bogor

BOGOR – BogorBagus.com

Taman Alam Matahari (TAMA), sudah siap untuk memanjakan para pengunjung yang ingin mengadakan camping ground, dari segi tempat dan mempunyai fasilitas yang sangat luas, pengunjung akan tertarik merasakan indahnya pemandangan di camping Ground Taman Alam Matahari.

Dengan menempuh perjalanan yang cukup lumayan panjang, para pengunjung tak akan bosan dan trauma, karena disepanjang jalan menuju TAMA ini, bisa merasakan indahnya alam dari kiri dan kanan. Sungai-sungai yang mengalir dan melewati jalan, akan anda temukan  saat perjalanan menuju TAMA.

TAMA merupakan sebuah wahana baru Camping Ground yang dibuat oleh Taman Wisata Matahari dalam rangka memenuhi kebutuhan wisatawan yang ingin berlibur dengan cara yang berbeda dan lebih seru hingga pelajar yang ingin melakukan kegiatan-kegiatan di out door atau diluar ruangan. Berlokasi di kampung Paseban, desa Megamendung, TAMA memiliki luas kurang lebih 2 hectara dan dapat menampung pengunjung yang ingin menginap hingga 2000 pengunjung. Dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi dan toilet, Catering dll.

“Penerangan serta aula dengan luas 800m persegi, Taman Alam Matahari menawarkan sebuah pemandangan yang sangat indah dimana pengunjung dapat melihat Gunung Salak pada pagi hingga sore hari serta melihat kelap kelip Kota Bogor pada malam hari. Kegiatan outbond seperti river tracking, Jungle Tracking atau hanya ingin bermain di air terjun menjadi pilihan menarik untuk pengunjung dan lima curug yang berada disekitar area Camping Ground Taman Alam Matahari yaitu Curug Panjang, curug Bulao, Curug Naga, Curug Naga dan Curug Orok siap memberikan pengalaman yang seru untuk para pengunjung, selain diisi dengan kegiatan menarik seperti live musik, api unggun hingga kegiatan menerbangkan Lampion. “Jika kita ingin merasakan pentingnya alam ini untuk kehidupan kita, maka kita harus bersentuhan langsung dengan alam tersebut, sehingga bisa menimbulkan rasa saling menghormati dan menghargai dengan Alam,” ucap Ilham Fadjriansyah yang merupakan CEO Taman Alam Matahari.

Untuk itu tunggu apa lagi, dapatkan pengalaman yang berbeda dengan sensasi keindahan alam yang luar biasa dengan melakukan reservasi ke Marketing Front Office Taman Wisata Matahari. Balum lama ini Taman Alam Wisata Matahari sudah didatangi 1000 pengujung yang ingin merasakan indahnya pemandangannya, Taman Alam Matahari di adakan kegiatan-kegiatan yang bersifat camping ground dari mulai umum, anak sekolah, komunitas, keluarga hingga perusahaan yang melakukan gathering. (Lekat/Jam)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan