Kemenady Coffee & Co-Working Space, Tempat Nongkrong dan Ngopi Jaman Now | Portal Berita Bogor

Kemenady Coffee & Co-Working Space, Tempat Nongkrong dan Ngopi Jaman Now

Kemenady Coffee & Co-Working Space, Tempat Nongkrong dan Ngopi Jaman Now

KOTA BOGOR – BogorBagus.com

Menyeruput kopi sepertinya sudah menjadi ‘RITUAL’ kebanyakan orang saat ini. Terlebih, saat ini semakin banyak varian kopi yang bisa dinikmati. Kopi seperti sahabat yang menemani penikmatnya, baik pagi, siang, sore maupun malam hari.

Nah, di tengah Kota Hujan terdapat tempat ngopi yang asyik. Kemenady Coffee & Co-Working Space yang berada di Jalan Pengadilan No. 23b, Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor ini bisa jadi referensi tempat ngopi yang asyik banget. Tak tanggung – tanggung, di tempat ini tersedia empat lantai yang masing masing punya fungsi dan spesialisasi tersendiri.

“Kalau biasanya tempat ngopi hanya menyediakan tempat dan menu saja, di sini berbeda. Kami menyuguhkan semuanya, mulai dari tempat ngopi, tempat rapat, bahkan laboratorium tentang kopi. Pokonya kopi banget,” ujar Yustika, Marketing Promotion.

Muhammad Eka Pramudita sebagai Owner Kemenady menambahkan, “Kemenady juga memiliki kopi sepesialti yang menjadi signaturenya yaitu, Kopi Arabika Bogor. Tak disangka Kota Bogor selain akan kaya kuliner juga mempunyai kaya kopi diantranya Kopi Arabika Kemenady. Muhammad Eka telah membina petani kopi Arabika Bogor dari tahun 2016, sehingga produksi kopi yang menjadi Ciri Khas Kota Bogor semakin mengalami peningkatan dari segi kualitas.

“Bahan yang diambil dari petani langsung dan di olah melalui mesin canggih ini, kesehatan dan kadar kopi akan jauh lebih sehat dibandingkan dengan kopi-kopi lainnya, dan selalu di monitoring perawatannya dari mulai menanam hingga layak di konsumsi oleh masyarakat,” tambahnya.

Selain itu Fasilitas yang dimiliki Kemenady diantaranya, Lantai satu merupakan cafe, naik ke lantai 2 juga cafe yang dilengkapi coffee lab. Yang membedakan Kemenady dengan coffee shop lain, di sini ada co-working space juga yang terletak di lantai 3 yang bisa gunakan untuk bekerja tiap harinya. Tak hanya itu, ada juga meeting room yg bisa disewa. Meeting room ini bisa digunakan untuk tempat rapat bersama teman kantor atau kuliah. Sementara untuk lantai 4 alias rooftop dilengkapi mushola dan saat ini on progress pembangunan smoking area.

Enggak cuma kopi, di sini juga dilengkapi makanan ringan seperti potato wedges, pizza, pancake, french fries sampai makanan berat seperti nasi goreng, pasta, dan rice bowl. “Mau tunggu apalagi? Di sini semuanya ada, dijamin betah sambil nyeruput kopi sesuai keinginan,” pungkasnya.(Lekat/Jam)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan