Deklarasi MPB di Peringatan HUT MPB Yang Pertama | Portal Berita Bogor

Deklarasi MPB di Peringatan HUT MPB Yang Pertama

Deklarasi MPB di Peringatan HUT MPB Yang Pertama

CIBINONG – BogorBagus.com

Organisasi Masyarakat (Ormas), Masyarakat Pejuang Bogor (MPB), Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama sekaligus Deklarasi, di Aula Gedung Serbaguna I Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Rabu (20/12/2017).

Penyampaian Laporan Ketua penyelenggara Acara HUT MPB, Adi Prabowo mengawali pembukaan acara, dilanjut dengan pemutaran Video seremonial berbagai kegiatan yang telah dilakukan MPB.

Diteruskan dengan berbagai Penampilan, Tarian rampak dan Jaipong kembang tanjung, Sanggar seni Komara Sunda pimpinan Heni Sukarna, binaan Disbudpar dan Band Akustik dari Sanggar Senja Anak Jalanan binaan Dinsos Kabupaten Bogor, menambah semarak dan kemeriahan acara.

Hadir pada kesempatan tersebut,
Bupati Bogor dalam hal ini di wakili, Kepala bidang Sosial Ekonomi dan Pembangunan Pemda Bogor, Ridwan S, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bogor, Nuradi,  Perwakilan Kodim, Perwakilan Polres Bogor, beberapa Pejabat Dinas (SKPD), Perwakilan beberapa Rumah Sakit, LSM/Ormas diantaranya Ketua Umum Jurnalis Cakrawala dan Anggota, Ketua DPC PWRI Kab. Bogor, H. Maskan Syarif dan perwakilan dari masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan oleh, Ridwan S, Kepala Bidang Sosial Ekonomi dan Pembangunan Pemkab. Bogot, menyampaikan, “Dirgahayu buat MPB yang pertama. Menurutnya MPB harus terus diberdayakan optimal demi masyarakat bogor.
MPB dalam menjalankan perannya kepada semua pihak, senantiasa berpegang teguh pada UU dan aturan yang ada,” tuturnya.

Lebih jauh Bupati menambahkan, “MPB tetap senantiasa memelihara harmoni kerukunan keagamaan, sosial dan masyarakat dan ikut andil dalam mendorong untuk percepatan pembangunan daerah kab. bogor sebagai upaya sosial kontrol yang positif.” kata Nurhayanti pula.

Sementara Koordinator MPB, Atiek Yulis Setyowati dalam sambutannya mengatakan, “Momen HUT MPB yang pertama, akan kami jadikan sebuah evaluasi dan langkah yang lebih baik kedepan. Karena MPB merupakan sebuah organisasi yang berbuat Nyata dan bekerja dalam bentuk nyata untuk membantu semua pihak, terutama seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bogor, dan akan berupaya terus mendorong pelaksanaan program-program pemerintah daerah kabupaten Bogor. MPB bekerja nyata dan langsung mengeskusi setiap permasalahan yang terjadi, serta terus berupaya mencarikan solusi-solusi yang terbaik,” ungkapnya.

“MPB merangkul semua pihak, untuk bersama memberikan kontribusi nyata demi kesejahteraan masyarakat bogor dan demi kemajuan pemerintah daerah khususnya, Pemkab bogor. MPB juga akan senantia bekerjasama dengan birokrat pemda dan semua instansi terkait baik instansi pemerintah, swasta dan seluruh lapisan masyarakat,” terang Atiek.

Masih menurut Atiek, “MPB bergerak Smart dan Elegan, dalam arti menyampaikan semua permasalahan dengan santun dan MPB bergerak tanpa syarat, untuk itu Dia berharap dukungan semua pihak,” imbuhnya pula.

Dia juga menyampaikan, “Terkait perubahan nama MPB yang tadinya Markas pejuang Bogor, setelah di Deklarasikan hari ini di momen HUT yang pertama, berubah menjadi Masyarakat Pejuang Bogor. Atiek juga berharap kedepannya MPB akan terus mampu bekerja nyata dan terus berkarya memberikan yang terbaik buat masyarakat dan pemerintah daerah, sebagai wujud kontribusi nyata membantu program pembangujan yang dilaksanakan oleh pemda,” tegasnya.

Tak lupa, Atiek mengucapkan, “rasa terimakasih dan Apresiasi kepada semua pihak, yang telah banyak membantu semua kegiatan terutama dalam pelaksanaan peringatan HUT MPB,” tutupnya.

Di akhir acara, sebelum dilakukan Pemotongan tumpeng, Koordinator MPB, Atiek memberikan Piagam Penghargaan kepada 12 orang tokoh yang berasal dari berbagai elemen, yang telah membantu dan bekerjasama dengan baik, sebagai wujud kontribusi nyata dalam semua kegiatan MPB selama ini. (Lekat)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan