Kapolda Jabar Gunakan Kendaraan Trail dalam Lakukan Kunjungan ke Desa Terpencil | Portal Berita Bogor

Kapolda Jabar Gunakan Kendaraan Trail dalam Lakukan Kunjungan ke Desa Terpencil

Kapolda Jabar Gunakan Kendaraan Trail dalam Lakukan Kunjungan ke Desa Terpencil

Bogor – BogorBagus.com –

Kapolda Jabar, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke kampung terpencil yang berada di wilayah Kampung Baru Karamat, RT 03/RW 09 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (10/12/2017).

Kunjungan tersebut bertujuan memberikan bantuan sosial untuk pembangunan Masjid di Desa Tugu Selatan. Rombongan Kapolda, harus mengarungi hutan dan membelah jalan dengan menggunakan motor Trail selama tiga jam perjalanan.

Kapolda Jabar memberikan bantuan berupa semen dan batu bata untuk pembangunan Masjid Al Mukaromah tempat anak belajar mengaji.

Kegiatan ini pun sekaligus untuk mengecek salah satu jalur ekstrim pemilu di Kabupaten Bogor. Jalur yang dilalui menuju perkampungan yang hanya bisa dilalui kendaraa kecil dan berjalan kaki.

“Kegiatan mencari lokasi yang sulit terjangkau dengan kendaraan biasa. Ada beberapa karena jalannya memang belum diperbaiki tetapi semuanya bisa sampai tempat tujuan dengan selamat,” ujar Kapolda.

“Kunjungan ke kampung terpencil ini merupakan salah satu cara untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat di wilayah pedesaan”. (Lekat/Humas Polres Bogor)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan