Kemenkes Ambil Alih Management Bogor Golf Club | Portal Berita Bogor

Kemenkes Ambil Alih Management Bogor Golf Club

Kemenkes Ambil Alih Management Bogor Golf Club

Kota Bogor – BogorBagus.com –

Terkait status Bogor Golf Club (BGC), H. Nully Rahmat memberikan penjelasan disela sela kesibukannya di kantin Bogor Golf Club jl. Dr. Semeru Kota Bogor Selasa (14/11/2017), mengenai hasil pertemuan musyawarah antara pihak karyawan BGC dengan pihak Departemen Kesehatan yang diwakili oleh pihak RS Marzuki Mahdi.

“Alhamdulillah dari hasil pertemuan kami dengan pihak Depkes yang sementara ini diwakili pihak RS Marzuki Mahdi, status lapangan golf yang ada di jalan Semeru ini tidak akan pernah berubah, tetap akan menjadi lapangan golf, karena ini merupakan sejarah Kota Bogor dan mulai tanggal 8 november lapangan golf ini sudah diambil alih manajemennya oleh pihak Depkes sekaligus para karyawan yang akan mendapatkan honor dari pihak Depkes,” ungkap H. Nully mantan pembina Bogor Golf Club.

“Harapan saya dan para mantan pengurus, serta karyawan di lapangan golf ini, semoga saja kalau memang kedepannya akan di kelola manajemennya oleh pihak ketiga, semoga saja lapangan golf ini dan para karyawan disini semakin sejahtera,” tukas H. Nully Rahmat. (Andre Kristi)

CoinBulb

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan